Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Hak Milik, Teddy Serahkan Perhiasan Berlian Peninggalan Lina Pada Putri Delina

CUMI CELEBS
Bukan Hak Milik, Teddy Serahkan Perhiasan Berlian Peninggalan Lina Pada Putri Delina

Merasa tak miliki hak atas perhiasan peninggalan almarhumah Lina Jubaedah, maka Teddy Pardiana serahkan secara langsung sejumlah berlian di brankas milik mendiang istrinya kepada Putri Delina selaku anak perempuan almarhumah.

Teddy-1.jpg

“Memang bukan hak saya, sudah saya sampaikan kayak berliannya itu sudah saya kasih juga ada videonya kemarin hari Senin sudah ketemu Putri, surat kuasa sudah dikasihin semua,” ungkap Teddy Pardiana ditemui di Bandung, Jawa Barat pada Jumat (24/1).

Teddy mengaku bila harta dirinya dan Lina selama menikah sudah dicatat dan memiliki pembukuan tersendiri. Sehingga tak akan menggangu harta anak-anak Lina.

BACA JUGA, Tutup Komunikasi dengan Teddy, Keluarga Lina Masih Terima Bantuan Uang dari Sule

Benarkah sebelum Lina meninggal dunia, mantan istri Sule itu berpesan agar brankas hartanya diserahkan pada Putri Delina sebelum dibagikan ke anak-anak lainnya?

Teddy-2.jpg

“Kemarin safety box (brankas), dari almarhumah Lina amanahnya untuk diserahkan ke Teh Putri karena dianggap Putri menjadi pengganti mama, karena Putri dianggap perempuan satu-satunya, nanti bisa dibagi-bagi ke Rizky Febian atau adik-adiknya,” pungkas Teddy. O ana