Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syifa Hadju Belajar Move On dari Film Toko Barang Mantan

CUMI CELEBS
Syifa Hadju Belajar Move On dari Film Toko Barang Mantan

Bisa berakting dalam film Toko Barang Mantan, merupakan hal yang disyukuri artis cantik Syifa Hadju. Ia ungkapkan, kisah dalam film yang disutradarai Viva Vesti itu merupakan film yang bisa masuk ke semua kalangan penonton. Sebab, kisahnya sangat dekat dengan keseharian.

Dalam film tersebut, Syifa Hadju dikisahkan menjual barang pemberian mantannya ke Toko Barang Mantan, lantaran ingin segera move on.

Syifa-1.jpg

"Aku jadi anak millenial yang unik dan ngejual barangnya ke Toko Barang Mantan," ujar Syifa Hadju saat berbincang santai dengan wartawan di Jakarta belum lama ini.

Film Toko Barang Mantan mengajarkan Syifa Hadju tentang pentingnya move on dari kehidupan mantan. Semangat itu pula yang disampaikan artis cantik yang namanya tengah naik daun itu.

BACA JUGA, Kabar Dipacari Rizky Nazar, Begini Jawaban Mengejutkan Syifa Hadju

"Karena selalu ada hal baik yang menunggu kita di masa depan. Jadi harus move on dong," ujar Syifa.

Syifa merasa beruntung bisa bergabung dengan tim film Toko Barang Mantan, lantaran mendapatkan banyak pengalaman berharga.

Syifa-2.jpg

"Suasana syuting seru dan ini film kombinasi sempurna dari dua genre film, jadi harus ditonton," terang Syifa.

Selain Syifa Hadju, Reza Rahadian juga ikut membintangi film Toko Barang Mantan. Secara garis besar, film tersebut menceritakan tentang banyaknya kisah cinta di sebuah toko yang khusus menjual barang dari mantan. o fie