Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kabar Cerai Gara-gara Suami Beli Motor Gede, Begini Penjelasan Jenita Janet

CUMI CELEBS
Kabar Cerai Gara-gara Suami Beli Motor Gede, Begini Penjelasan Jenita Janet

Jenita Janet kabarnya menggugat cerai Alief, karena suaminya membeli moge alias motor gede dari setengah honor sang penyanyi. Dengan tegas Jenita membantah kabar tersebut, namun ia tak menampik ada kaitan masalah rumah tangga dengan hobi Alief naik moge.

jenita-janet1.jpg

“Ini lucu jadinya, mending ngobrolnya pengacara sama aku saja langsung, jadi aneh-aneh. Bukan masalah Harley, Harley nggak salah,” ungkap Janet saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/1).

“Uang dia dari kerja aku, aku nggak pernah nahan, silakan dipakai buat apapun. Cuman akhirnya aku bisa nilai, oh dipakai beli ini dulu sebelum beli ini, misalnya. Mungkin ibu-ibu bisa menakar sejauh mana kemampuan suami, karena suami yang bertanggung jawab lah,” sambungnya dengan nada cukup tinggi.

BACA JUGA, Setengah Honor Manajer untuk Hobi Moge, Penyebab Jenita Janet Minta Dicerai Suami?

Entah apa yang terjadi sebenarnya, yang jelas jalan cerai diambil Jenita karena akumulasi dari konflik rumah tangganya selama beberapa tahun belakangan. Jika dulu Jenita lebih sering mengalah dan memaafkan, namun kini ia mengaku sudah lelah.

jenita-janet2.jpg

“Semua akumulasi dari perdebatan, percekcokan, berantem yang bikin kami sakit. Pertama yang mungkin selama ini 9 tahun ke belakang aku banyak memaklumi, bertahan, sabar, maafin. Mungkin pihak mantan suami syok kok tiba-tiba aku minta gugat cerai, mungkin dia belum terima, kebiasaan aku yang maklumi, maafin, sabar,” tandasnya. O ian/vin