Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Bercerai dari Sule, Begini Hubungan Lina dengan Keluarga

CUMI CELEBS
Pasca Bercerai dari Sule, Begini Hubungan Lina dengan Keluarga

Sejak memutuskan berpisah dengan Sule, Lina kembali ke kampung halamannya di Bandung. Tapi ternyata Lina tidak tinggal bersama keluarga tercinta. Ternyata hubungan Lina dan keluarga tidak baik, hingga ibu lima anak itu blokir semua nomor telepon keluarganya.

sule-1.jpg

“Salah paham. Bukan ketidakakuran ya, tapi kesalahpahaman pas perceraian teh Lina dan Kang Sule. Bukan ketidakakuran. Mungkin pikiran Teh Lina saya memihak ke Kang Sule. Padahal saya tidak memihak siapa-siapa. Saya tidak pernah berpikiran untuk memihak Kang Sule walaupun Kang Sule artis, banyak uang, saya tidak melihat seperti itu. Saya melihatnya anak-anak,” kata adik kandung Lina, Aryani saat ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/1).

BACA JUGA, Masuk Tahap Penyidikan, Lina Jubaedah Meregang Nyawa Karena Dugaan Pembunuhan Berencana?

Karena hubungan kurang baik, Lina tidak memberitahu keluarga saat menikah dengan Teddy pasca bercerai dari Sule. Aryani mengaku tahu pernikahan Lina dari sang ibunda dan infotainment.

adik-lina-1.jpg

“Nggak. Tahu-tahu Teh Lina sudah menikah pas mama ke sini. Mama bilang, 'Teh Lina sudah menikah dan sekarang lagi hamil'. Wali nikahnya ada saudara dari almarhum ayah yang di Subang dan itu juga lewat telepon walinya. Tapi saya sebagai adik mendoakan saja semoga sama Pak Teddy bahagia, dikasih kelancaran kalau lahiran anaknya,” lanjutnya.

Oleh sebab itu, Aryani juga tidak mengenal suami Lina. Pasalnya, mereka memang tidak berkomunikasi sama sekali.

“Saya kurang tahu sosok dia seperti apa, saya kurang tahu,” tandasnya. O nov