Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Mantan Istri Sule Meninggal Dunia, Keluarga Merasakan Tanda-tanda Ini

CUMI CELEBS
Sebelum Mantan Istri Sule Meninggal Dunia, Keluarga Merasakan Tanda-tanda Ini

Keluarga masih tidak percaya dengan kepergian Lina yang begitu cepat. Namun sebelum sang kakak meninggal dunia, Aryani memang sudah merasakan tanda-tanda tidak enak. Apakah itu?

“Tanda-tanda ada, mimpi dua kali terus kayak wangi parfum, pas saya lagi salat subuh seperti ada yang jatuhin barang. Pas dilihat ke dapur nggak ada apa-apa. Itu dua hari berturut-turut sebelum Teh Lina meninggal,” cerita Aryani saat ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/1).

lina-2.jpg

Ia mengaku wangi parfum seperti aroma tubuh Lina. Namun Lina sendiri memang sudah lama tidak datang, jadi keluarga tak anggap serius tentang tanda-tanda tersebut.

BACA JUGA, Masuk Tahap Penyidikan, Lina Jubaedah Meregang Nyawa Karena Dugaan Pembunuhan Berencana?

“Wangi parfumnya saya tahu wangi parfum Teh Lina. Iya saya tahu. Makanya saya sempat tanya ke mama, 'ma, tadi ada benda jatuh', kirain mama di dapur tapi bukan karena mama baru bangun. Pas dilihat ke dapur nggak ada apa-apa. 'Ya ma, mudah-mudahan nggak ada apa-apa'. Tapi pikir ingatnya ke Teh Lina, takutnya sakit, takutnya apa,” paparnya.

adik-lina-1.jpg

Tak lama setelah mimpi itu, Aryani dan keluarga mendapat kabar tidak mengenakan tentang Lina, yaitu sudah meninggal dunia. Mendengar kabar duka itu, seluruh keluarga sangat sedih.

Pasalnya, mereka sudah hampir dua tahun tidak berjumpa dengan Lina. Bahkan Lina juga memblokir semua nomor telepon keluarga.

“Tahun 2018 pas besoknya mau puasa, (Sekitar setahun lebih) Iya. Tidak ada (komunikasi),” tutupnya. O nov