Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jelang Menikah, Jane Shalimar Ziarah ke Makam Ayah Sekaligus Kenalkan Calon Suami

CUMI CELEBS
Jelang Menikah, Jane Shalimar Ziarah ke Makam Ayah Sekaligus Kenalkan Calon Suami

Diam-diam Jane Shalimar bersiap melepas status janda. Sebelum menikah dengan pria bernama Arsya Wijaya, Jane ziarah ke makam sang ayah untuk minta restu sekaligus mengenalkan calon suaminya.

jane-shalimar1.jpg

”Assalamu'alaikum papa sayang...hari ini aku sama aa @arsyawijaya21 dateng utk minta izin dan restu papa lewat doa2 yg kita sampaikan di pusara papa..insya Allah apa yang papa inginkan dan papa utarakan ke aku sebelum papa berpulang, dikabulkan oleh Allah SWT dan semoga semua dilancarkan ya paa..,” tulisnya di Instagram.

”Sedih krn papa ga sempet ketemu sama aa, aku yakin pasti papa bakal sayang banget sama aa, krn semuanya plek papa bgt, dari cara ngomong, sifat, sampai kebiasaan2nya pun sama...i'm pretty sure you would've liked him. Kebayang pasti ngobrolnya bahasa sunda melulu...,” lanjutnya.

BACA JUGA, Pamer Foto Janin Saat ke Dokter Kandungan, Jane Shalimar Masih Tutupi Kehamilan?

Jane yakin calon suaminya sesuai dengan pilihan sang ayah. Karena sejak dulu Jane diminta mendiang ayahnya untuk mencari pria Sunda, dan sosok tersebut ada pada diri Arsya Wijaya.

”Doa papa kesampaian ya pa?, dulu wanti2; "nak, kalo cari suami, cari atuh orang sunda..kita kan keturunan Sumedang, jadi sejalan..kalau bukan org sunda mah sok we, lihat aja geura..ga akan nyambung sm kamu, katanya pengen dapet org yg ky papa kan?", waktu itu aku ga ngerti dan anggap hanya omongan selewat-nya papa, tp sekarang aku paham...dan ternyata justru pas sama dia, kita bisa sampai ke Karaton Sumedang dan ketemu lagi sama saudara2 yg jauh & sampai ziarah ke makam uyut Eyang Sugih dll. You were right pa, "semua hal yg baik, akan selalu menuntun kita pada kebaikan & kemudahan, yg penting sabar dan tawakkal", itulah yg aku rasain skrg... ROBBIGH FIRLI WA LIWALIDAYYA, WARHAMHUMA KAMAA ROBBAYANI SHOGHIRO... We miss u so much pa,” tutupnya.

jane-shalimar2.jpg

Sayang, Jane belum ungkap kapan tanggal pernikahannya dengan Arsya Wijaya. Ia juga tak pernah mengungkap sosok sang calon suami di hadapan publik. O vin/berbagai sumber