Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akhir Kisah Cinta Si Doel Diputar, Maudy Koesnaedi Menangis Sampai Tak Bisa Berkata-kata

CUMI CELEBS
Akhir Kisah Cinta Si Doel Diputar, Maudy Koesnaedi Menangis Sampai Tak Bisa Berkata-kata

Maudy Koesnaedi sosok paling tak bisa menahan tangis saat film Akhir Kisah Cinta Si Doel diputar. Selain karena ceritanya yang menguras air mata, Maudy yang berperan sebagai Zaenab mengaku terharu karena kebersamaannya dengan keluarga besar si Doel akhirnya berakhir setelah 27 tahun bersama. Saking sedihnya, Maudy sampai tak bisa berkata-kata di hadapan kamera media.

si-doel3.jpg

“Sekarang sedih, nggak sih maksudnya mengharukan sekali sudah sampai di sini. Saya merasa semua bermain bagus, luar biasa, jadi ya gitu deh, dia (Cornelia Agatha) saja yang ngomong,” ucap Maudy seraya menangis saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

BACA JUGA, 27 Tahun Bersama, Maudy Koesnaedi Sedih Kisah Cinta Si Doel Akhirnya Berakhir

“Dari kemarin sudah lega karena kita sudah sampai di titik ini, sudah selesai, sebenarnya lebih lega,” sambung Cornelia, pemeran Sarah.

“Apa ya, karena terakhir jadi rasanya pelukannya agak beda, gimana gitu,” lanjutnya.

si-doel5.jpg

Ada yang beda memang, bahkan sambutan tak biasa dari penonton juga sangat terasa. Selain di Indonesia, sambutan luar biasa juga terjadi di Amsterdam. Bahkan dalam waktu dua jam, sebanyak 1000 tiket habis terjual di sana.

“Ya itulah hidup si Doel, kalau Mandra keluar pasti ketawa, Zaenab keluar pasti menangis, Sarah keluar pasti gamang, Doel keluar makin bingung semua orang,” tutup Rano Karno. O ian/vin