Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

2020 Fokus Kerja Lupakan Urusan Wanita, Kriss Hatta Tutup Hati untuk Zaskia Gotik?

CUMI CELEBS
2020 Fokus Kerja Lupakan Urusan Wanita, Kriss Hatta Tutup Hati untuk Zaskia Gotik?

Dua kali masuk penjara di tahun lalu, 2020 Kriss Hatta membuka lebaran baru. Perbaiki karier dan keuangan, Kriss memilih fokus kerja. Kapok masuk penjara karena wanita, Kriss tolak pendekatan dengan Zaskia Gotik?

Kriss-Hatta-1.jpg

“Tahun 2020 fokus kerja. Kerja bagus nanti cewek juga follow di belakangnya. Disyukuri saja kalau memang mau dekat sama siapa (Zaskia Gotik) lalu dikasih restu atau didoakan baik-baik hanya itu saja,” ujar Kriss Hatta ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (23/1).

BACA JUGA, 5 Bulan Pisah dengan Kriss Hatta, Sasa Akhirnya Pulang

Tak hanya Zaskia Gotik, kehidupan Kriss Hatta memang tak bisa jauh-jauh dari urusan wanita. Banyak perempuan yang memang mendadak menempel padanya.

Kriss-Hatta-3.jpg

Benarkah Kumalasari termasuk salah stau perempuan yang pansos pada Kriss Hatta?

“Dia (Kumalasari) nggak pernah berkata itu (pansos), cuman peduli nasib gue, dia kasih tindakan peduli kasus gue saja. Aku juga belum datang ke siding kasus Trio Ikan Asin. Tapi masih panjang sidangnya. Sama Kumalasari just friend karena hormati Galih Ginanjar. Aku nggak merasa dirugikan. Mau dipansosin sama siapa ya terserah. NGgak ada pikiran jelek atau merasa dirugikan,” pungkas Kriss Hatta. O gun/ana