Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kriss Hatta Jawab Cowok Normal atau Belok, Ocehan Lucinta Luna Bikin Nyesek?

CUMI CELEBS
Kriss Hatta Jawab Cowok Normal atau Belok, Ocehan Lucinta Luna Bikin Nyesek?

Lucinta Luna ragukan kejantanan Kriss Hatta. Maka dalam sebuah sesi tanya jawab di channel YouTube, Lucinta mempertanyakan tentang gosip yang menuding orientasi seksual Kriss Hatta belok.

Mendapatkan pertanyaan nyeleneh dari Lucinta Luna, benarkah Kriss Hatta sempat tersinggung?

Kriss-Hatta-1.jpg

“Wah, itu hanya ramaikan konten saja. Kalau misalkan nggak ada pertanyaan yang out of the box terkadang viewers YouTube juga malas. Saya ngerti kenapa ada pertanyaan di luar nalar kita. Nggak tersinggung kok. Wajarlah namanya kita lagi kolab. Kita mengerti. Kebutuhan channel dia. Kalau di channel saya nggak begitu,” ujar Kriss Hatta ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (23/1).

BACA JUGA, 5 Bulan Pisah dengan Kriss Hatta, Sasa Akhirnya Pulang

Selain heboh dugaan Kriss Hatta cowok normal atau belok, mantan pasangan Hilda Vitria itu juga bikin heboh karena tengah malam datangi divisi Propam Polri (Divisi Profesi dan Pengamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia).

Kriss-Hatta-3.jpg

Benarkah Kriss Hatta dipanggil mendadak karena adanya 12 laporan kasunya yang mandek di kepolisian?

“Bukan dipanggil Propam, sengaja ngunjungin teman-teman di Propam. Saya hanya ngopi dan main catur. Misinya hanya jalin tali silahturami. Mereka sudah suruh saya datang dari bulan Desember kemarin. Belum mau komentar soal itu, Nggak ada itu (12 kasus laporan mandek). Masih nggak ngerti,” tandas Kriss. O gun/ana