Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Minggu Berlalu, Begini Hasil Autopsi Jenazah Almarhumah Mantan Istri Sule

CUMI CELEBS
Dua Minggu Berlalu, Begini Hasil Autopsi Jenazah Almarhumah Mantan Istri Sule

Dua minggu sudah kepolisian melakukan pemeriksaan usai jenazah Lina, mantan istri Sule diautopsi. Hasil autopsi hampir rampung dan akan segera dirilis. Saat ini pihak terkait masih melakukan pemeriksaan tahap akhir, sebelum hasilnya diketahui tim penyidik.

lina-2.jpg

“Ya sementara kita masih menunggu proses pemeriksaan laboratorium forensik. Normatif pemeriksaan laboratorium dibutuhkan waktu 14 hari kerja. Hasil dari laboratorium forensik bisa penyidik terima. Nah, setelah itu nanti dari hasil pemeriksaan forensik nanti masih akan dilakukan analisis kulit tim dokter forensik dari autopsi yang kemarin,” ujar Kombes S. Erlangga, Humas Polda Jawa Barat, Kamis (23/1).

BACA JUGA, Ritual Almarhumah Lina Mandi Kembang, Teddy Bantah Ritual Pelet

“Iya kan 14 hari kerja, bisa besok, bisa lusa, itu juga kami nanti masih membutuhkan satu, dua hari untuk analisis tim dokter dan penyidik. Insya Allah Senin atau Selasa sudah bisa kita sampaikan,” lanjutnya.

lina-1.jpg

Untuk pemeriksaan sendiri, penyidik sudah meminta keterangan 17 saksi dari suami, anak, kerabat, hingga dokter di Rumah Sakit Al Islam, Bandung. Bahkan barang bukti sudah polisi bawa dari rumah kontrakan Teddy dan Lina.

“Penyidik sementara pemeriksaan dari para saksi ya karena sudah ada 17 saksi. Saksi ini yang mengetahui, melihat, mendengar peristiwa itu. Dari saksi yang kita lakukan termasuk anak, suami, kerabat, pembantu, sopir, dan terakhir dari dokter Al Islam. Ya barang buktikan makanya tadi dianalisa antara penyidik dari TKP, makanya nanti kita akan lakukan analisis itu, baru nanti kita sampaikan,” tandas Erlangga. O nov