Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Penjelasan Teddy Tentang Kedekatan dengan Putri Delina, Anak Sule dan Lina

CUMI CELEBS
Ini Penjelasan Teddy Tentang Kedekatan dengan Putri Delina, Anak Sule dan Lina

Pasca kepergian Lina, muncul kabar bahwa Putri Delina tengah dengan ayah sambungnya, Teddy. Apalagi Putri sempat memberikan kejutan tepat dihari ulang tahun Teddy di kawasan Bandung, beberapa waktu lalu.

Teddy langsung membantah soal kabar kedekatannya dengan Putri. Ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan Putri hanya sebatas ayah sambung dan anak saja.

putri delina 1.jpg

“Itu masih baik ya, seperti anak sama bapak, jadi yang diberitakan di media simpang siur memperkeruh saja karena memang selama ini, sejauh ini saya masih kalau Teh Putri, Rizky, dedek Ferdi, Rizwan itu kalau Sabtu Minggu suka ketemu ibunya, jadi mereka tahu lah gimana kedekatannya saya sama ibunya gimana,” ujar Teddy saat ditemui di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/1).

BACA JUGA, Masuk Tahap Penyidikan, Lina Jubaedah Meregang Nyawa Karena Dugaan Pembunuhan Berencana?

Membantah menjalin kedekatan khusus dengan Putri, Teddy juga menolak disebut sebagai pebinor (perebut bini orang) dalam rumah tangga Sule dan Lina. Bantahan Teddy diperkuat dengan pernyataan Lina sebelum meninggal dunia.

sule-1.jpg

“Iya itu silakan, karena saya juga dibilang fitnah itu, ini saya sudah terima ibaratnya saya tidak mau menyalahkan orang lain. Sekarang gini, almarhumah pernah bilang, 'kenapa kalau mau selingkuh harus nunggu sampai 23 tahun? Padahal tiap tahun, tiap hari banyak yang ganteng, yang cakep, kenapa harus nungguin kamu', kan dari sana juga mungkin, 'kenapa harus ninggalin keraton yang sudah kaya, dari awal', atau mungkin itu sudah pilihan takdir Tuhan, sudah jodohnya,” tandasnya. O nov