Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kanker Usus Ganas Menyerang, Hengky Sulaiman Tolak Operasi Pilih Terapi Magnet

CUMI CELEBS
Kanker Usus Ganas Menyerang, Hengky Sulaiman Tolak Operasi Pilih Terapi Magnet

Walau tubuh digerogoti kanker ganas, namun Hengky Sulaiman ogah naik meja operasi. Setelah rutin gunakan terapi magnet, Hengky berencana periksakan kembali kanker ususnya yang dirasa mulai membaik.

hengky-2.jpg

“Waktu awal periksa sebelum terapi magnet, tumor kanker saya masih ganas 15,9. Sekarang BAB saya yang tadinya susah mulai lancar, dua mingguan setelah terapi magnet. Badannya juga lebih segar. Nanti setelah 6 bulan baru di CT Scan lagi, saya juga sudah periksa darah,” ungkap Hengky Sulaiman ditemui di Jakarta pada Kamis (23/1).

BACA JUGA, Sakit Kanker Usus Tolak Operasi dan Kemoterapi, Hengky Sulaiman Terpaksa Berhenti Syuting

Hengky Sulaiman menolak lakukan operasi karena usianya sudah sangat sepuh. Apalagi tindakan operasi dan kemoterapi juga kemungkinan sehatnya fifty-fifty. Benarkah selain terapi magnet, Hengky pantang makanan pedas agar kondisinya tetap membaik?

Hengky-3.jpg

“Pantangan makan nggak ada paling hindari makanan pedas saja yang agak dikurangin. Kenapa mesti panik sudah bersyukur bisa hidup 78 tahun. Banyak teman-teman saya yang nggak sampai segini usianya. Kalau sudah waktunya dipanggil siapa yang bisa tahan,” pungkas pria yang menolak tuliskan surat wasiat itu. O ana