Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Stop Syuting Karena Kanker Usus, Begini Hengky Sulaiman Jalani Terapi Magnet

CUMI CELEBS
Stop Syuting Karena Kanker Usus, Begini Hengky Sulaiman Jalani Terapi Magnet

Stop syuting sinetron karena dihantui kanker usus ganas, aktor Hengky Sulaiman kini fokus jalani terapi magnet. Sediakan kasur magnet hingga peralatan terapi di rumah, Hengky harus luangkan waktu dua kali sehari.

Hengky-1.jpg

“Ini terapi magnet dilakukan dua kali sehari selama masing-masing satu jam. Saya biasanya lakukan jam 5 pagi sesi pertama dan sesi kedua jam 5 sore. Kita rebahan di atas kasur magnet. Kaki nggak boleh rapat agak terbuka agar dapat aliran magnetnya. Bagian dada perut juga kena magnet,” ungkap Hengky Sulaiman ditemui di Jakarta pada Kamis (23/1).

BACA JUGA, Sakit Kanker Usus Tolak Operasi dan Kemoterapi, Hengky Sulaiman Terpaksa Berhenti Syuting

Selain gunakan kasur magnet, Hengky Sulaiman juga menggunakan terapi infrared ke arah usus besarnya. Bahkan Hengky juga menempel magnet di bagian perut dan bagian belakang tubuhnya. Benarkah Hengky sengaja memesan kasur magnet dari keponakannya?

hengky-2.jpg

“Punya keponakan ahli fisika, peletakan magnet nggak asal, diperhitungkan dengan fisikanya. Ya sudah saya beli kasur magnet semuanya taruh di rumah. 20 tahun lalu ponakan saya mempelajari magnetnya,” pungkas Hengky Sulaiman. O ana