Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ulang Tahun Tanpa Pesta dan Kado, Rumah Inul Daratista Banjir Makanan

CUMI CELEBS
Ulang Tahun Tanpa Pesta dan Kado, Rumah Inul Daratista Banjir Makanan

Inul Daratista merayakan ulang tahun ke-41, Selasa (21/1). Tetapi ibu satu anak itu lewati hari kelahirannya tanpa pesta maupun kado. Namun Inul tetap senang karena rumahnya dibanjiri kiriman makanan dari orang-orang terkasih.

inul-daratista-1.jpg

“Nggak ada, paling makanan saja di rumah banyak, banyak yang kirim-kirim makanan. Tapi saya tidak mengadakan pesta. Saya memang tidak biasa mengadakan pesta untuk ulang tahun dari dulu. Paling biasanya selamatan itu juga ibu saya yang buat kasih makanan di kampung. Sudah gitu saja sih nggak ada pesta apa-apa,” ujar Inul saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/1).

Sang suami, Adam Suseno pun tidak memberikan kado apa-apa. Namun kado bukan masalah, bagi Inul adalah doa dari sang suami agar dirinya tetap bisa menjadi istri dan ibu yang baik.

BACA JUGA, 20 Jam Sibuk Kerja, Inul Daratista Merasa Berdosa Saat Anak Sakit

“Nggak ada, paling juga cinta. Saya nggak minta apa-apa pun, yang penting diberikan doa supaya saya menjadi istri yang kuat, istri yang hebat,” lanjutnya. inul-daratista-2.jpg

Hadiah spesial yang Inul dapat sebenarnya dari Allah SWT. Betapa tidak, ia berhasil melewati masa-masa sulitnya dulu, kini sudah memiliki bisnis besar.

“Jadi saya (menangis) berterima kasih sekali. Saya 17 tahun lalu datang ke sini prosesnya besar, berat, dan saya tidak menyangka punya bisnis sebesar ini, bekerja sendiri untuk membangun ini, saya dikeliling orang-orang hebat, Titik Puspa dan lain-lainnya yang membuat saya berdiri kuat gitu, menjadi pedangdut yang nggak diremehin lagi. Itu sesuatu banget buat saya karena PR saya ke depan sebagai Inul, sebagai publik figur yang menjalani proses yang tidak mudah pencapaian sampai saat ini,” tutupnya sambil menangis. O gun/nov