Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Umroh Ramai-ramai, Akhirnya Doa Inul Daratista di Multazam Terkabul

CUMI CELEBS
Umroh Ramai-ramai, Akhirnya Doa Inul Daratista di Multazam Terkabul

Di hari ulang tahunnya, Inul Daratista mengumumkan bakal pergi umroh bersama keluarga tercinta. Tapi bukan hanya itu, ia juga mengajak sekitar 60 orang lainnya. Diakui Inul, umroh ramai-ramai salah satu doa yang terkabul saat meminta di Multazam, dinding Ka'bah.

inul-daratista-3.jpg

“Dulu waktu itu Multazam sempat berdoa kalau seandainya diberikan panjang umur, sehat terus, rezeki banyak, minta dikasih anak, anaknya laki-laki sudah dapat, terus saya mau datang ke sini, terus kalau bisa tuh datangnya ramai-ramai gitu. Jadi Alhamdulillah bisa terkabulkan juga di tahun ini,” kata Inul saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/1).

Walaupun begitu, masih ada satu harapan Inul yang belum tercapai di usianya ke-41. Yakni membangun sebuah tempat yang membuatnya nyaman, dikelilingi anak-anak yatim piatu dan Masjid.

BACA JUGA, 20 Jam Sibuk Kerja, Inul Daratista Merasa Berdosa Saat Anak Sakit

“Sebenarnya sih cita-cita saya ya membuat sebuah yayasan atau satu tempat yang bikin saya lebih damai. Jadi satu tempat itu ya ada masjidnya, ada musalahnya, terus ada anak-anak yatim yang banyak itu yang sampai hari ini belum kesampaian. Pikirannya itu masih cari-cari lahan terus prosesnya seperti apa masih cari-cari informasi lah. Kalau ada rezeki lah nanti,” paparnya.

inul-daratista-2.jpg

Di balik semua harapan, ia sangat bersyukur masih dikasih kesempatan hidup. Bahkan ia mendapat hadiah spesial, yakni bisa melewati hari-hari yang berat sebagai pedangdut.

“Iya saya tuh selalu bersyukur di dalam cobaan saya dalam proses kehidupan saya tidak ada yang mudah, semuanya butuh proses yang cukup berat sekali. Tetapi Alhamdulillah hadiahnya selalu indah,” tutup pedangdut asal Pasuruan itu. O gun/nov