Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Merasa Tak Salah, Roy Kiyoshi Tak Takut Jadi Tersangka

CUMI CELEBS
Merasa Tak Salah, Roy Kiyoshi Tak Takut Jadi Tersangka

Sola kasus fitnah restoran Ruben Onsu pakai pesugihan, beredar kabar bila Roy Kiyoshi dan teman-temannya bisa jadi tersangka. Mendengar kabar itu, Roy tampak santai-santai saja. Pasalnya, ia tidak merasa bersalah hingga tidak takut ditetapkan jadi tersangka.

ruben-onsu-1.jpg

“Nggak ah, ngapain tersangka? Aku kan nggak melakukan sesuatu yang gila,” kata Roy saat ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Ruben Onsu Lanjutkan Kasus Pesugihan, Roy Kiyoshi dan Kawan-kawan Bisa Jadi Tersangka?

Kuasa hukumnya, Henry Indraguna menambahkan bahwa kliennya memang tidak akan jadi tersangka. Lantaran Roy tidak pernah menyebutkan apapun yang memojokkan nama Ruben Onsu. Kasus benar-benar murni buatan pemilik akun Hikmah Kehidupan.

henry-indraguna.jpg

“Kata siapa Roy akan menjadi tersangka? Ya menurut saya, gimana kronologisnya, kesalahan Roy apa? Sebagai orang awam, pasti lah ada rasa ketakutan. Akan tetapi saya selalu menegaskan kepada Roy, 'Roy, kamu nggak usah khawatir, negara kita adalah negara hukum'. Upaya hukum selanjutnya menunggu panggilan dari penyidik. Kedua, meminta kepastian hukum karena ini sudah menyerang kehormatan klien kami. Ketiga, kalau ada lagi membentuk opini seolah-olah menyudutkan Roy dengan jelas kami akan tekankan kami akan melakukan perlawanan,” tandas Henry. O nov