Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mustahil Modal Belasan Juta Dapat Mobil Miliaran, Pinkan Mambo Tolak Rayuan Investasi Bodong

CUMI CELEBS
Mustahil Modal Belasan Juta Dapat Mobil Miliaran, Pinkan Mambo Tolak Rayuan Investasi Bodong

Menjadi bintang tamu dalam hajatan bisnis investasi bodong, Pinkan Mambo tak menampik banyak pihak yang menawarkan untuk bergabung menjadi member. Tak mempan rayuan dan janji manis, Pinkan mengaku pikirannya realistis.

Pinkan-1.jpg

“Dari dulu aku ditawarin, ada beberapa orang nawarin, aku orangnya sudah biasa kerja pakai keringat sendiri, bukan cari untung dalam waktu cepat, jadinya aku sudah pintar. Jadi nggak dibodoh-bodohin banget. Apalagi sekarang banyak tindak kejahatan, harus lebih pintar,” ungkap Pinkan Mambo ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (22/1).

BACA JUGA, Dapat Hadiah Mercedez Dari Bisnis Investasi Bodong, Ello Bersedia Kembalikan Mobil?

Tak termakan keuntungan besar, Pinkan Mambo juga pikirkan namanya yang sandang status artis bila terlibat bisnis investasi bohongan. Menurutnya, risiko yang diambil tak sebesar keuntungan yang didapat.

Pinkan-2.jpg

Benarkah diminta tanamkan belasan juta hingga puluhan juta, penyanyi cantik itu tak percaya uangnya bisa hasilkan mobil berharga miliaran?

“Kita nyemplungin duit dulu, mobilnya nanti dapatnya, iya kalau dapat mobilnya, kalau nggak gimana, cari duitnya kan susah pakai kerja. Beli mobil harga Rp 1 miliar cuman investasi uang Rp 14 juta, aku kan nggak bego-bego amat. Yang dipajang di panggung yang dapat, yang nggak dapat gimana? Aku merasa caranya aneh dan sudah tatu banget,” tutup Pinkan Mambo. O gun/ana