Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berkas Laporan Dipo Latief Sudah P21, Nikita Mirzani Bakal Dijebloskan ke Penjara?

CUMI CELEBS
Berkas Laporan Dipo Latief Sudah P21, Nikita Mirzani Bakal Dijebloskan ke Penjara?

Berkas kasus penganiayaan Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief akhirnya dinyatakan lengkap alias P21. Berkas akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan.

Karena barang bukti dan berkas kasus dugaan penganiayaan telah dilimpahkan, benarkah Nikita Mirzani akan dijebloskan ke penjara?

Niki Dipo 1.jpg

“Ya. Berkasnya yang jelas sudah P21. Sudah kita nyatakan lengkap tinggal penyerahannya saja. Yang kasus penganiayaan itu ya. Kalau mengenai penahanan atau tidak kita nyatakan sikap nanti setelah diterima penyerahan tahap keduanya, yaitu barbuk dan tersangka. Setelah itu baru kita bisa ambil sikap,” ujar Andi Ardani, Kasie Intel Kejari Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

BACA JUGA, Tersangka Kasus Pemukulan, Nikita Mirzani Tak Ditahan Namun Sempat Dicekal

Saat ini perkara Nikita dengan mantan suami memang masih dalam tahap penyidikan, sehingga pihak Kejaksaan masih menunggu berkas P21 tersebut segera dilimpahkan.

Niki Dipo 2.jpg

“Tahap 2 yang bersangkutan kan masih di penyidik. Penanganan perkaranya masih dalam tahap penyidikan. Jadi kita tunggu saja kan masih ranah penyidik kita hanya menunggu saja. Menunggu dikirim ke Kejaksaan. Molor atau tidaknya sekarang memang belum. Kita tunggu saja. Secepatnya saja semoga segeralah,” pungkas Kasie Intel Kejari Jaksel. O ana