Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Betrand Peto Sudah Berusia 14 Tahun, Ruben Onsu Tetap Menganggap Anak Bayi

CUMI CELEBS
Betrand Peto Sudah Berusia 14 Tahun, Ruben Onsu Tetap Menganggap Anak Bayi

Penyanyi Betrand Peto sudah berusia 14 tahun. Tetapi ayah dan bundanya, Ruben Onsu dan Sarwendah masih menanggap Betrand seperti anak bayi. Lantaran banyak yang belum diketahui, Betrand kerap lemparkan sejumlah pertanyaan kepada Ruben dan Wendah.

ruben onsu 4.jpg

“Ya bBetrand usianya 14 tapi buat saya dia masih baby banget, dia masih pengenalan segala hal,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

BACA JUGA, Ruben Onsu Lanjutkan Kasus Pesugihan, Roy Kiyoshi dan Kawan-kawan Bisa Jadi Tersangka?

Salah satu pertanyaan Betrand adalah soal beda nama depan dengan adik-adiknya. Sampai akhirnya Wendah memberi nama Tanos pada Betrand agar samaan dengan Thalia dan Thania.

ruben onsu 3.jpg

“Dia perkara nama saja bisa panjang. 'Kenapa ya nama kakak depannya B?' Kan anak saya semuanya depannya T. Jadi waktu itu tuh saya RST. Tapi ini B jadinya kan nggak samaan. Si Wendah asal nyeletuk, 'sudah lah, kak kalau kakak mau depannya T, Tanos saja lah'. 'Oke, panggilnya Tanos saja ya'. Ya sesimpel itu tuh dia bisa bahas banget. Jadi kalau kita tidak jawab detail tuh dia akan cecar terus ayahnya bundanya,” tandasnya. O ian/nov