Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebulan Keliling Amerika, Sunan Kalijaga Kenalkan dan Jodohkan Salmafina dengan Pria Muslim?

CUMI CELEBS
Sebulan Keliling Amerika, Sunan Kalijaga Kenalkan dan Jodohkan Salmafina dengan Pria Muslim?

Sebulan liburan di Amerika, Sunan Kalijaga boyong putri cantiknya, Salmafina Sunan. Selain jalan-jalan keliling Negeri Paman Sam, rupanya diam-diam Sunan kenalkan pria muslim blateran pada Salmafina.

Sunan-1.jpg

“Dibilang ngejodohin bukan ya, cuma Memperkenalkan. Kebetulan di Amerika saya kenal satu keluarga kebetulan punya anak, pengacara muda usia 27 tahun, punya bisnis di bidang hukum, dari kehidupan sudah cukup matang untuk berumah tangga. Kemarin dia sempat jalan bareng sama Muhammad Shou, bapaknya Amerika, ibu Indonesia. Saya bilang berteman dulu, siapa tau jodoh kita nggak tahu,” ungkap Sunan Kalijaga ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (21/1).

BACA JUGA, Salmafina Rayakan Natal Kedua, Sunan Kalijaga Bakal Beri Ucapan Selamat dan Kado?

Sunan mengaku hubungannya dengan Salma semakin baik. Sebulan bersama di Amerika, kebersamaan dengan sang anak selalu dibangun.

Sunan-2.jpg

Benarkah mencoba jodohkan Salma dengan pria muslim, Sunan Kalijaga menolak punya menantu bule pilihan putrinya?

“Saya simpel, siapapun yang lagi dekat sama anak saya dan punya itikad baik seharusnya dia sebagai laki-laki, 'eh saya mau serius sama kamu Salma, mau ketemu dong sama orang tua kamu', itu saja. Tapi kalau sudah lama kenal tapi enggak ada itikad baik mau ketemu kami orang tuanya, jangan pernah harap dapat restu dari saya,” pungkas Sunan Kalijaga. O gun/ana