Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Emosian Pasca Diserang Penyakit Aneh, Istri Rony Dozer Sempat Berulangkali Minta Cerai

CUMI CELEBS
Emosian Pasca Diserang Penyakit Aneh, Istri Rony Dozer Sempat Berulangkali Minta Cerai

Sebelum menduga penyakit kaki bengkak Rony Dozer kiriman seseorang, sang istri sempat kewalahan menghadapi perubahan emosi suaminya.

Setia merawat suaminya yang sedang sakit kaki bengkak, sang istri sempat stres karena selalu jadi sasaran kemarahan. Benarkah tak kuat, sang istri sempat utarakan ingin bercerai?

Rony-1.jpg

“Saya ngerasain sendiri dia emosinya tahun 2014 luar biasa sebelumnya padahal enggak, ngajak ngobrol asyik. Tiba-tiba emosinya tinggi ketemu kok ngajakinnya berantem melulu ke anak-anak juga sikapnya sama. Saya sih sudah feeling, kayaknya ada yang nggak beres. Saya sempat bilang sama dia, pisah saja nggak kuat sama lo. Saya belum tahu tuh kalau dia ada serangan-serangan itu,” ujar istri Rony Dozer ditemui di kediamannya.

BACA JUGA, Temui Pendoa di Semarang, Rony Dozer Sakit Diduga Kiriman Orang Balas Dendam

Empat tahun sabar menghadapi emosi Rony yang tak karuan, sang istri mulai sadar penyakit suaminya merupakan kiriman dari orang yang sakit hati. Tak mau dendam seseorang susahkan hidupnya, maka Rony sampaikan permintaan maaf mendalam.

Rony-2.jpg

“Maaf juga kalau saya mungkin menyinggung salah satu teman atau sahabat. Saya minta maaf dari hati yang paling dalam. Saya mengampunimu, saya meminta maaf,” pungkas Rony Dozer. O ana