Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terlalu Pendiam, Adipati Dolken: Mawar de Jongh Panasnya Lama

CUMI CELEBS
Terlalu Pendiam, Adipati Dolken: Mawar de Jongh Panasnya Lama

Baru mengenal sejak dipasangkan di film Teman Tapi Menikah 2, Adipati Dolken tahu banyak soal Mawar de Jongh. Di matanya, Mawar sosok yang pendiam. Karena Mawar tak banyak bicara, benarkah Adipati kesulitan saat melakukan pendekatan demi kebutuhan film?

adipati-mawar1.jpg

“Pendekatan tetap bagaimana kita bisa bersahabat, itu poin penting banget. Berangkat jadi sahabat pasti kalian bisa sayang-sayangan, prosesnya panjang. So far chemistry waktu syuting semua menyenangkan,” ucap Adipati saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

BACA JUGA, Ini Alasan Mawar de Jongh Gantikan Vanesha Prescilla di Teman Tapi Menikah 2

“Banyak ngobrol sih, kayak ya waktu reading di akhir-akhir kita banyak ngobrol sampai awal-awal syuting, sampai akhir syuting. Kita bangun rasa nyaman antar sahabat,” lanjut Mawar.

adipati-mawar4.jpg

Meski Mawar sosok pendiam, namun Adipati tak kesulitan melakukan pendekatan. Dibantu dengan proses reading yang berjalan cukup lama, keduanya akhirnya bisa memerankan karakter Ayudia Bing Slamet dan Ditto dengan baik.

“Panasnya lama kalau sama Mawar. Karena dia pendiam banget. Pas reading sudah selesai dan selesai syuting nyambung,” tandas Adipati. O ian/vin