Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Ada Vanesha Prescilla, Ternyata Adipati Dolken Menunggu Mawar de Jongh

CUMI CELEBS
Tak Ada Vanesha Prescilla, Ternyata Adipati Dolken Menunggu Mawar de Jongh

Beradu akting dengan Mawar de Jongh di film Teman Tapi Menikah 2, Adipati Dolken mengaku sangat senang. Tak ada lagi Vanesha Prescilla sebagai lawan main, rupanya Adipati sudah menunggu Mawar untuk jadi pasangannya.

adipati-mawar1.jpg

“Gue memang sudah nunggu pengen main sama Mawar sih dan akhirnya kejadian dan buat gue senang banget bisa main sama Mawar. Gue nemu karakter baru lagi, personalnya menarik banget. Awalnya agak susah karena Mawar sedikit pendiam, tapi dia mengerti dan bisa menghadapi syuting gimana. Syuting lancar, happy banget, bahagia banget, dan ini salah satu syuting terbaik,” ungkap Adipati ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

Senada dengan Adipati, Mawar juga senang disandingkan dengan aktor tampan itu. Namun lebih dari itu, Mawar merasa tertantang memerankan tokoh Ayudia Bing Slamet di TTM 2, yang karakter aslinya ada di depan mata.

BACA JUGA, Ini Alasan Mawar de Jongh Gantikan Vanesha Prescilla di Teman Tapi Menikah 2

“Senang banget karena dapat karakter baru di mana ada orang aslinya. Banyak banget tantangan karena aku belum menikah, kehidupan setelah menikah gimana, hamil, punya anak itu cukup sulit. Untungnya dibantuin Kak Ayu, Kak Ditto, semoga pesan bisa tersampaikan,” jelas Mawar.

Lebih lanjut, Adipati mengungkap perbedaan beradu akting dengan Mawar dan Vanesha.

adipati-mawar2.jpg

“Jelas beda karena dua orang beda dengan dua karakter beda. Memang sudah jalannya seperti itu. Di umur Vanesha ketemu sama gue dia cocok jadi Ayu yang masih SMP, SMA, kuliah. Dan sekarang dikasih beban yang besar lagi ternyata yang main adalah Mawar dan buat gue keputusan yang bagus juga karena Mawar baik banget,” ucap Adipati.

“Pastinya mau gimanapun beda cara Vanesha membawakan Ayu di TTM 1 dengan cara saya membawakan di TTM 2. Dan juga di sini menceritakan setelah menikah, ada beberapa perubahan juga di Ayu misal hormon, mood, terus juga apa ya, sama Kak Ayu banyak ngobrol tentang waktu dia hamil, cara jalan, terus apa yang dia rasain,” tandas Mawar. O ian/vin