Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Enam Tahun Kaki Bengkak Misterius, Job Mulus Rony Dozer Jadi Pupus

CUMI CELEBS
Enam Tahun Kaki Bengkak Misterius, Job Mulus Rony Dozer Jadi Pupus

Hampir enam tahun jarang wara-wiri di layar kaca, Rony Dozer rupanya menderita kaki bengkak misterius. Sudah bertahun-tahun lakukan pengobatan, kaki bengkak Rony tak kunjung sembuh.

Akibat kaki kanannya membesar secara tak wajar, maka pekerjaan Rony Dozer di dunia hiburan terhambat. Bahkan dirinya tak bisa berdiri dalam waktu lama.

Rony-Dozer-1.jpg

“Kondisi kaki begkak ini yang membuat dia selama ini jadinya aktivitasnya terbengkalai. Jadi mendingan dia di rumah, selama hampir enam tahun ini lah. Saya pernah nge-MC juga, stand up comedy juga yang off air, itu ada sih walaupun berdiri nggak kuat lama. Misalnya habis MC, disiapin bangku agak dekat,” ungkap Rony Dozer ditemui di kediamannya.

BACA JUGA, Sakit Diabetes Akut, Kaki Kanan Rony Dozer Bengkak

Rony Dozer sempat dirawat di rumah sakit bolak-balik karena penyakit kaki bengkaknya yang belum diketahui sebabnya. Diduga menderita penyakit gula dan asam urat, anehnya kaki Rony tak kunjung membaik.

Rony-2.jpg

Sempat menjadi sopir ojek online viral dan panen rezeki, benarkah Rony Dozer jadi sepi job kembali karena sakit tiap tahun menyerangnya?

“Cukup viral karena ada beberapa netizen yang jadi penumpang taksi online saya, dia wartawan. Ya memang sih saya sempat jadi viral. Tapi Puji Tuhan sebulan setelah itu saya dapat tawaran dari PH. Secara saya kecapekan, keluhan di kaki juga sempat sakit diopname juga, jadi sakit gitu,” pungkas Rony Dozer. O ana