Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pablo Benua Berhasil Tinggalkan Hidup Jahiliyah, Mulai dari Lupa Salat Hingga Makan Makanan Haram

CUMI CELEBS
Pablo Benua Berhasil Tinggalkan Hidup Jahiliyah, Mulai dari Lupa Salat Hingga Makan Makanan Haram

Enam bulan di penjara, Pablo Benua alami perubahan dalam hidup. Bahkan ia juga berhasil meninggalkan kehidupan jahiliyah dari mulai lupa salat hingga makan makanan haram.

rey-utami-1.jpg

“Saya di luar ya selama ini bisa dikatakan jarang salat, di luar tuh nggak pernah mau tahu lah soal urusan agama lah. Bahkan kalau dibilang kasarnya mungkin saya masih minum-minum, setiap malam ngabisin waktu dengan hal-hal nggak penting lah. Bahkan kalau ngomong lebih dalamnya lagi sebelum saya masuk di Rutan Polda Metro itu masih jahiliyah lah. Bahkan mohon maaf ya saya masih makan babi waktu itu,” kata Pablo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1).

BACA JUGA, Akhirnya Bertemu Anak di Pengadilan, Rey Utami Menangis Terisak

Suami Rey Utami itu menganggap kasus video ikan asin bukan masalah besar. Penjara justru sebagai ujian dari Allah agar mereka bisa memperbaiki diri dan jauh dari dosa-dosa yang selama ini diperbuat.

rey-utami-2.jpg

“Tapi setelah saya masuk di dalam Rutan saya banyak belajar, saya sadar gitu apa yang saya lakukan selama ini banyak melanggar akhirnya Allah menegur saya dengan cara mungkin lah di jalan ini. Menurut pandangan saya begini, kasus yang menimpa saya dan istri ini bukan lah kasus yang luar biasa, bukan kasus yang besar sehingga kita itu masuk gitu. Jadi saya tidak pernah beranggapan masuk itu karena kasus ini, tapi saya yakin masuk ke sini karena terlalu banyaknya dosa-dosa sebelumnya yang saya buat. Makanya Allah pengen kita menebus dosa lewat jalan ini,” tandasnya. O bar/nov