Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Bertemu Anak Tidak Berhenti Menangis, Pembuluh Darah Mata Rey Utami Sampai Pecah

CUMI CELEBS
Pasca Bertemu Anak Tidak Berhenti Menangis, Pembuluh Darah Mata Rey Utami Sampai Pecah

Rey Utami mengaku dua hari lalu pembuluh darah di bagian matanya pecah hingga tampak biru. Hal itu terjadi lantaran Rey tidak berhenti menangis pasca bertemu putra kesayangannya di sidang eksepsi pada 13 Januari lalu.

“Sedih banget, makanya setelah itu aku sampai menangis terus,” kata Rey saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1).

rey utami 1.jpg

“Sampai pecah pembuluh darah di matanya,” kata kuasa hukumnya.

“Iya karena menangis terus,” sambung Rey.

Istri Pablo Benua itu mengaku sangat merindukan sang buah hati lantaran sudah beberapa bulan tidak berjumpa. Apalagi anaknya masih terlalu kecil dan masih membutuhkan kasih sayang orang tuanya.

BACA JUGA, Akhirnya Bertemu Anak di Pengadilan, Rey Utami Menangis Terisak

“Rindu banget karena masih kecil banget ya. Sebenarnya anak aku itu butuh kasih sayang dan rawatan seorang ibu gitu, masih kecil banget. Nggak boleh ditinggal-tinggal sebenarnya. Tapi karena ada proses hukum yang harus dijalani, ya harus ikhlas dan sabar. Pasti akan indah pada waktunya,” papar Rey.

rey utami 2.jpg

Saking rindunya, Rey juga sampai memimpikan sang buah hati setiap hari. Bahkan ia juga selalu tidur sambil memeluk baju sang buah hati.

“Kebawa mimpi setiap hari sampai aku tuh baju anak aku tuh aku bawa tidur gitu, di dekat bantal aku. Ciumin keringat-keringatnya, terus bekas minyak wanginya dia. Jadi bisa lebih tenang lah,” tuturnya.

“Iya saya sama istri kalau pada saat kita rindu saya tenangin, kita bareng-bareng salat, kurang lebih itu saja sih, kita nggak terlalu gimana. Karena dengan salat itu kan menenangkan hati juga,” tandas Pablo. O bar/nov