Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Punya Tiga Anak dan Satu Bayi Besar, Intan Nuraini Puyeng Bagi Perhatian

CUMI CELEBS
Punya Tiga Anak dan Satu Bayi Besar, Intan Nuraini Puyeng Bagi Perhatian

Memiliki anak dengan jarak umur berdekatan, Intan Nuraini memang harus berbagi perhatian sebagai seorang ibu. Benarkah karena jarak ketiga anak berdekatan, pesinetron cantik itu sempat stres kalau mereka mulai berantem dan musuhan?

Intan-1.jpg

“Lagi musuh-musuhan ya karena usia anak-anakku cuma beda 3 tahun. Anak pertama 7 tahun, anak kedua mau 4 tahun, yang ketiga baru mau 1 tahun. Jadi lagi butuh perhatian banget dan belum bisa ambil yang menyita waktu. Bagi kasih sayang yang rada sulit belum lagi bagi perhatian sama bapaknya, karena nggak mau kalah. Mau diperhatiin juga, suami sudah kayak anak jadi kayak punya empat anak,” ungkap Intan Nuraini ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, Rempong Ngurus Tiga Anak, Intan Nuraini Hanya Sebulan Sekali Kencan Berdua Suami

Intan Nuraini menyatakan harus pintar-pintar berbagi perhatian. Kalau memang perhatian tak merata, tak boleh ada yang merasa lebih dari yang lainnya.

Intan-3.jpg

“Perhatiannya memang harus dibagi biar sama, kalau kasih sesuatu ke anak pertama, kedua dan ketiga juga harus dikasih. Terus kalau misalnya nggak mau kasih ke anak yang lain ya jangan di depan mereka. Pokoknya kita harus bisa pintar-pintar. Sama bapaknya juga harus bisa bagi waktu juga, jadi meskipun sudah beranak pinak tetap harus misalnya luangin waktu dalam sebulan sekali lah pacaran sama bapaknya,” tutup Intan Nuraini. O ian/ana