Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ketakutan Nginep Vila di Pinggir Pantai Lampung, Donita Tidur Kenakan Baju Muslim

CUMI CELEBS
Ketakutan Nginep Vila di Pinggir Pantai Lampung, Donita Tidur Kenakan Baju Muslim

Donita dan Adi Nugroho ketakutan sepanjang malam ketika berkunjung ke Lampung. Harus menginap di sebuah vila yang letaknya persis di pinggir pantai saat cuaca sedang ekstrem dan rawan bencana, maka Donita memilih tidur dengan busana muslim.

Donita-1.jpg

“Iya takut, pas sampai kaget, 'kita ke pantai?' Karena ini bulan rawan. Kita dapat vila benar-benar di ujung jaraknya 5 meter pantai lepas jadi semaleman nggak tidur. Jadi tidur pakai baju muslim gara-gara dia takut. Kalau misal ada tsunami atau air pasang berlebihan sudah tahu larinya ke mana,” ujar Donita dan Adi ditemui di Senayan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Tak Tertarik Jalani Program Keluarga Berencana (KB), Ini Alasan Khusus Donita

Donita dan Adi mengaku ketakutan bila tengah malam tiba-tiba tsunami dan air pasang datang menerjang, keduanya siap melompat ke pohon kelapa. Sebagai orang tua, Donita dan Adi teringat nasib anak-anaknya sehingga ketakutan.

Donita-2.jpg

Mencegah ketakutan berlebihan atas bahaya tsunami, benarkah Adi dan Donita menjauhi daerah pantai yang rawan bencana?

“Daerah Anyer sama Lampung berdekatan terus kalau lagi bulan-bulan ini air pasang biasanya tinggi. Ya cuaca juga lagi hujan, jadi biasanya air laut akan tinggi, jadi kita jaga-jaga banget. Adi bukan posesif tapi protektif. Protektif beda sama posesif. Kalau kita mikir cuma sampai sini, kalau dia mikir kayak 3 atau 4 langkah ke depan,” tutup Donita. O ian/ana