Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ucapkan Ulang Tahun ke Anak, Suami Soraya Haque Akhirnya Sadar

CUMI CELEBS
Ucapkan Ulang Tahun ke Anak, Suami Soraya Haque Akhirnya Sadar

Suami Soraya Haque, Ekki Soekarno ditidurkan oleh dokter untuk menjalani pengobatan insentif atas penyakit infeksi paru-paru yang dideritanya. Kini musisi 59 tahun itu sudah sadar dari tidurnya.

soraya Haque 1.jpg

Bahkan ia juga mengucapkan selamat ulang tahun pada putra sulungnya, Valeri Soekarno yang berulang tahun pada Senin (20/1).

BACA JUGA, Tak Punya Riwayat, Keluarga Kaget Suami Soraya Haque Kena Serangan Jantung

Hal tersebut terlihat dari postingan kakak iparnya, Marissa Haque di akun Instagram-nya. Dalam potingan di Instagram, Ekki yang masih menggunakan alat-alat medis tampak memegang sebuah papan yang bertuliskan Happy Birthday Valeri.

Soraya-Haque-3.jpg

Masya Allaaaah... Ekkiiiii @ekki.soekarno my dear brother in law, segera pulih Kiiiii... Bismillah, panjang usia dalam Berkah-Nya, menua berkualitas bersama Aya @sorayahaque serta melihat anak-anak kalian tumbuh berhasil dalam kehidupan mereka. See you soon in Bintaro, tiga hari lagi kami pulang ke Indonesia. La ilaha ila anta subhanaka inni kuntu minadzdzoooolimiiin, doa kami berdua @ikangfawzi @marissahaque_japan_influence dari Yamanashi Prefecture, Japan (Marissa Haque Ikang Fawzi) Ps: Happy birthday juga untuk ananda @vsoekarno, many happy returns... #AllahBless #Grateful #FamilyBond #Friendship #IkangFawzi #MarissaHaque #IsabellaFawzi #ChikitaFawzi #EkkiSoekarno #MarissaHaqueIslam,” bunyi keterangan foto.

Seperti diketahui, suami Soraya itu dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami demam tinggi dan sesak napas. Dan setelah dicek, ternyata Ekki menderita infeksi paru-paru yang juga sudah menyerang jantungnya. O nov/berbagai sumber