Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Punya Riwayat, Keluarga Kaget Suami Soraya Haque Kena Serangan Jantung

CUMI CELEBS
Tak Punya Riwayat, Keluarga Kaget Suami Soraya Haque Kena Serangan Jantung

Dokter menyatakan bahwa Ekki Soekarno terkena serangan jantung lantaran sempat alami sesak napas. Mendengar hal itu, keluarga sangat terkejut karena suami Soraya Haque itu selama ini tidak memiliki riwayat sakit jantung.

"Pas di rumah papa demam dan sesak napas. Terus dibawa ke sini, di UGD masih biasa saja tuh, cuma pas diperiksa dokter yang jaga agak bunyi napasnya. Kalau kata dokter iya (serang jantung), kalau kata dokter ini sudah serangan jantung. Papa nggak ada keturunan sakit jantung selama ini. Makanya keluarga cukup kaget juga,” ujar Valeri Soekarno, putra sulung Soraya dan Ekki, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang.

Soraya-Haque-1.jpg

Untuk memastikan lebih detail tentang penyakitnya, Ekki pun menjalani pemeriksaan EKG (Elektrokardiogram). Ternyata musisi 59 tahun itu menderita infeksi paru-paru yang sudah menyerang jantungnya juga.

BACA JUGA, Kondisi Suami Soraya Haque Memprihatinkan, Kenakan Alat Bantu Pernapasan dan Tak Sadarkan Diri

"Lalu kita EKG dan segala macam proses ternyata kelihatan tuh paru-parunya ada infeksi lalu juga ada hubungannya sama jantung juga," lanjutnya.

gilang ramadhan 3.jpg

Oleh sebab itu, dokter memutuskan menidurkan Ekki agar pengobatan yang dijalaninya bisa berjalan lancar dan tanpa ketidaknyamannya. Mendengar hal itu, pihak keluarga langsung menyetujuinya.

“Nggak sih kalau untuk kesehatan kita jalani saja kita juga percaya sama dokter. Dokter di sini juga komunikasinya bagus sama pihak keluarga. Jadi kita tahu lah apa diambil tindak lanjutin atau nggak,” tandasnya. O nov