Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ekki Soekarno Infeksi Paru-paru, Gilang Ramadhan: Karena Pola Hidupnya Kurang Baik

CUMI CELEBS
Ekki Soekarno Infeksi Paru-paru, Gilang Ramadhan: Karena Pola Hidupnya Kurang Baik

Suami Soraya Haque, Ekki Soekarno tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di kawasan Bintaro, Tangerang. Musisi 59 tahun itu mengalami infeksi paru-paru hingga harus menjalani perawatan insentif.

Sebagai adik ipar, Gilang Ramadhan menyatakan bahwa penyakit yang diderita Ekki karena pola hidupnya yang kurang baik. Lantaran sang kakak masih merokok, makan tidak teratur, serta suka begadang.

gilang ramadhan 1.jpg

“Indikasinya sih sampai sekarang masih infkesi paru-paru saja. Mungkin karena dari pola hidupnya, mungkin masih merokok, masih suka begadang, masih ya makannya mungkin nggak teratur. Ya pola hidup kurang sehat saja,” kata Gilang saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang, Sabtu (18/1).

BACA JUGA, Kondisi Suami Soraya Haque Memprihatinkan, Kenakan Alat Bantu Pernapasan dan Tak Sadarkan Diri

Setelah dua hari menjalani perawatan, Ekki kini sudah menunjukkan perkembangan yang baik. Diakui putra sulungnya, Valeri Soekarno, pompa jantung sang ayah sudah mulai stabil.

Soraya-Haque-1.jpg

“Sudah dipasang alat, lalu sudah agak stabil juga pompanya yang tadinya agak menurun sekarang sudah lebih meningkat. Hari ini alatnya bisa dilepas kalau monitornya bagus,” papar Valeri.

Namun pihak keluarga masih terus memantau perkembangan kesehatan Ekki. Dan drummer itu juga masih berada di ruang ICU. O nov