Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Persiapan Hari Tua, Inul Daratista Bangun Hotel di Kampung Halaman

CUMI CELEBS
Persiapan Hari Tua, Inul Daratista Bangun Hotel di Kampung Halaman

Sukses membuat karaoke, Inul Daratista kini membangun sebuah hotel di kampung halaman, Pasuruan, Jawa Timur. Pedangdut ini mengaku semua itu dibangun untuk persiapan di hari tuanya nanti.

inul-daratista-1.jpg

“Ya biasa saja (bangun hotel). Karena itu kan aset buat masa depan kalau aku sudah nggak laku nyanyi. Jadi nggak ada salahnya ya aku ngumpulin aset. Di dunia entertain kan kita nggak tahu sampai usia berapa kita akan terkenal, berprestasi gitu ya. Jadi ya, aset yang saya bangun itu ada karena supaya saya nanti di masa tua tidak ngerepotin orang,” ujar Inul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

BACA JUGA, Inul Daratista Curhat Colongan, Pakai Barang Branded Tetap Dikatai Ndeso

Walaupun hotel dan tempat karaokenya jauh-jauh, tetapi Inul tetap memantaunya. Apalagi zaman sekarang ini teknologi semakin canggih jadi ibu satu anak itu bisa tetap memantau bisnisnya dari mana saja. Dan kebetulan yang memegang bisnis-bisnis ini Inul serahkan keluarga besarnya.

inul daratista 4.jpg

“Bisnis saya yang di daerah di handle keluarga, yang di Surabaya juga gitu kok. Adik ipar saya semua saya kerahkan untuk bisa mengawasi, mata saya di mana-mana. orang lain juga tetap ada lah ya. Kalau menurut saya ada banyak yang bisa dipantau dengan mata kita ya. Kan kita bisa video call, bisa pake TV monitor. Kita bisa kontrol semua di rumah lah. Pekerjaan di mana-mana itu sudah bisa lah dipantau di rumah sendiri menggunakan teknologi. Jadi nggak khawatir,” tandasnya.O nov