Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masuk Tahap Penyidikan, Lina Jubaedah Meregang Nyawa Karena Dugaan Pembunuhan Berencana?

CUMI CELEBS
Masuk Tahap Penyidikan, Lina Jubaedah Meregang Nyawa Karena Dugaan Pembunuhan Berencana?

Laporan Rizky Febian atas kejanggalan kematian ibundanya, Lina Jubaedah telah memasuki tahap penyidikan. Dalam agenda pemeriksaan para saksi diketahui penyidik meminta keterangan untuk dugaan kasus pembunuhan berencana dan pembunuhan.

“Kemarin kita (para saksi) diperiksa itu sudah tahap penyidikan. Sesuai dengan panggilan penyidikan, panggilan diminta keterangan sebagai saksi atas dugaan tindak pidana pembunuhan berencana dan pembunuhan. Pasal-pasalnya disebutkan 340 dan 338, pada surat panggilan saksi yang tertulis seperti itu,” ungkap Winarno Jati selaku pengacara saksi kematian Almarhumah Lina di Bandung, Jawa Barat pada Kamis (16/1) lalu.

Lina-1.jpg

Selaku pengacara para saksi yang bertugas memandikan jenazah Lina Jubaedah, Winarno Jati menyatakan fakta yang disampaikan kepada penyidik tidak ditemukan ada sesuatu yang lain pada jenazah Lina.

BACA JUGA, Sosok Tertutup, Lina Kerap Memakai Cadar Saat Keluar Rumah

Namun ketika proses memotong kuku jenazah Lina, diketahui sepuluh jari jemari tangan Lina terdapat warna kebiru-biruan. Akan tetapi secara keseluruhan jasad Lina saat dimandikan terlihat baik.

Lina-2.jpg

“Fakta yang disampaikan, di situ tidak menunjukkan bahwa jenazah almarhumah itu ada sesuatu yang lain. Empat orang ibu-ibu yang memandikan hanya melihat saat proses pemotongan kuku, memang jari-jari almarhumah itu menunjukkan kebiru-biruan,” terang Winarno Jati.

Winarno menyampaikan tak hanya ibu-ibu lingkungan sekitar saja yang memandikan. Kedua anak Lina, Rizky Febian dan Putri Delina juga turut memandikan jasad ibundanya. Namun pihak pengacara saksi tak mengetahui apakah Rizky dan Putri mengetahui kondisi biru jari-jari jenazah ibunya. O ana