Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kondisi Suami Soraya Haque Memprihatinkan, Kenakan Alat Bantu Pernapasan dan Tak Sadarkan Diri

CUMI CELEBS
Kondisi Suami Soraya Haque Memprihatinkan, Kenakan Alat Bantu Pernapasan dan Tak Sadarkan Diri

Artis Soraya Haque sedang berduka. Sang suami Ekki Soekarno terbaring lemah di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan dan tak sadarkan diri. Belum diketahui penyakit apa yang diderita suami Soraya, namun kondisi Ekki terlihat begitu memprihatinkan.

Dalam potret yang diunggah, Soraya menangis dan memegang kepala suaminya yang diduga dalam keadaan koma. Alat bantu pernapasan terlihat terpasang di wajah dan tubuh musisi senior itu. Tampaknya Ekki sudah tidak bisa memberikan respon.

Soraya 1.jpg

Soraya yang begitu terpukul dan bersedih hanya bisa kuatkan hati dan mengikhlaskan bila jalan takdir ternyata membawa suaminya berpulang ke pangkuan Ilahi. Namun Soraya berdoa agar tetap bisa menua bersama pasangannya.

“Semua menjadi saksi gambaran diri, terutama kesederhanaan kamu membuat saya bertambah cinta. Tinggal menuntaskan tugas impian kearah terminal terakhir, sesuai nama yang melekat di diri kamu, yaitu EKKI (terminal). Secuil doa pagi ini, “saya ingin menua bersama kamu, Ekki,” tulis Soraya Haque di akun pribadi mendoakan kondisi sang suami.

Soraya 2.jpg

Soraya Haque mengaku melewati perjalanan suka duka bersama sang suami. Ia menyatakan Ekki adalah jodohnya dan sepanjang hidup sosok Ekki selalu menjadi perisai hati yang tak tergantikan.

“Perjalanan suka duka sudah kita lewati berdua. Apapun kondisinya saya sudah membuktikan bahwa kita memang berjodoh selamanya. Kamu adalah saya. Dan saya adalah kamu. Pembuktian-pembuktian sumpah dan janji kamu telah dibayar tunai. Tiada terhutang dalam tindakan maupun ucapan, sosok kamu adalah perisai hati yang tidak tergantikan,” pungkas Soraya Haque.

Soraya 3.jpg

Selain Soraya Haque, Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan juga memberikan doa dan perhatian agar kondisi kesehatan kakak ipar mereka kembali pulih. Shahnaz juga tuliskan cerita kenangan bersama Ekki, sementara Gilang berusaha membangunkan Ekki agar cepat sembuh dan mengajak bermain musik kembali. O ana/berbagai sumber