Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Meninggal Dunia, Ade Irawan Ngaku Terima Pesan Ria Irawan dari Alam Kubur

CUMI CELEBS
Sebelum Meninggal Dunia, Ade Irawan Ngaku Terima Pesan Ria Irawan dari Alam Kubur

Sebelas hari kematian Ria Irawan, Ade Irawan menyusul kepergian putri tercintanya. Bahkan seminggu lebih kematian Ria, almarhumah Ade Irawan mengaku sudah ditunggu mendiang putrinya di alam kubur.

Dewi-Irawan-1.jpg

“Ibu Ade sempat bilang kalau sudah ditungguin Ria Irawan. Katanya Ria Irawan, Ibu Ade jangan kelamaan datangnya. Ibu Ade sempat bilang kalau Ria sudah tenang di alam sana. Dan Ibu Ade berulangkali bilang kalau sudah capek dan mau beristirahat,” ujar Dewi Irawan usai pemakaman Ade Irawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/1).

BACA JUGA, Sebelas Hari Lalu Makamkan Ria Irawan, Kini Mayky Wongkar Masuk Liang Lahat Ade Irawan

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Ade Irawan selalu berpesan untuk dimakamkan satu liang lahat dengan sang suami, Bambang Irawan. Hal itu sebagai penghormatan pasangan cinta abadi.

Dewi-Irawan-2.jpg

“Dia sudah nge-tag lokasi makam dari dulu, ibu saya juga nggak pernah nikah lagi, jadi satu kehormatan lah buat pasangan abadi. Dari dulu bilang gitu kalau ibu nggak ada nanti jadikan satu sama ayah. Kemarin info ada katanya satu liang lahat sama Ria itu nggak benar. Nggak boleh lah. Kalau sama ayah saya kan, ayah saya sudah lama meninggalnya,” pungkas Dewi Irawan. O gun/ana