Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kamar Venna Melinda dan Ivan Fadilla Beda Lantai di Rumah Baru Verrell Bramasta

CUMI CELEBS
Kamar Venna Melinda dan Ivan Fadilla Beda Lantai di Rumah Baru Verrell Bramasta

Verrell Bramasta tengah membangun rumah impian di kawasan Sentul, Jawa Barat. Rumah tersebut dilengkapi banyak kamar, termasuk untuk Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Hanya saja kamar mantan pasangan suami istri itu beda lantai.

venna-melinda1.jpg

“Tadi barusan telepon Verrell, dia bilang kapan ikut ke Sentul. Karena dia mau nanya kita di lantai berapa? Jadi Athalla sama saya sebelahan, bapaknya lantai yang lain gitu. Harus terpisah katanya, nggak apa-apa. Alhamdulillah. Artinya anak itu kerja kerasnya sampai nggak kuliah dan menghabiskan. Dan dia bilang kalau mama mau umroh, kapan, aku yang umrohin, aduh tambahn terharu saya,” ungkap Venna saat ditemui di Kantor Indigo, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

BACA JUGA, Pelarian Banyak Pikiran dan Tekanan, Verrell Bramasta Mengaku Ketagihan Hal Ini

Jelas saja Venna terharu. Lantaran anak-anaknya kini sukses dan bisa mencari uang sendiri, meski dibesarkan dalam keadaan broken home. Sayangnya Venna belum melihat langsung rumah baru Verrell, yang kabarnya hasil rancangan Ivan Fadilla, mantan suami Venna.

venna-melinda2.jpg

“Kayaknya bapaknya yang mendesain bersama Verrell. Kalau saya terima jadi. Yang penting mama kalau mau di situ kamar sudah ada. Kayaknya enam (kamar) kali, pokoknya gede banget. Lucu sih bentuknya aku balum pernah lihat,” tandasnya. O vin