Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Meninggal Dunia, Ade Irawan Minta Pakai Wig dan Dandan Sendiri

CUMI CELEBS
Sebelum Meninggal Dunia, Ade Irawan Minta Pakai Wig dan Dandan Sendiri

Ade Irawan artis senior yang sangat terkenal di zamannya. Namun belakangan ibunda dari Ria irawan ini jarang terlihat di layar kaca. Karena berkarier di dunia hiburan sangat dirindukan, Ade ingin memakai wig dan dandan sebelum menghembuskan napas terakhir.

ria-irawan-2.jpg

“(Keinginan terakhir) Ada. Ibu trakhir itu, karena di rumah nggak ada orang kali ya, dia minta tolong sama suster. Dia tuh pengen nyobain wig. Karena keartisannya kali ya, dia kangen. Jadi fantasi dia itu dia ingin cantik gitu, dia minta ambilin wig dan dandan sendiri. Terus difotoin sama suster. Itu di minggu ini kok kejadiannya, lupa tapi harinya,” cerita Adi sambil menangis saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

Tak hanya itu, aktris 83 tahun itu juga ingin memberikan penghormatan terakhir pada Ria lewat sebuah puisi yang rencananya dibacakan pada malam 7 hari. Hanya saja rencana batal karena kondisi Ade yang kurang fit.

BACA JUGA, Ibunda Ria Irawan Meninggal Dunia, Aming Ungkap Pertemuan Terakhir

“Padahal dia pengen banget, tapi kitanya juga yang lupa saat itu. Kan dia suka nulis puisi ya ke Presiden Jokowi dan lain-lain,” paparnya.

ria-irawan-3.jpg

Belum genap sebulan ditinggal pergi adik dan ibunda sekaligus, beginilah ungkapan kesedihan Adi.

“Ya serba salah ya, kita harus terima, suatu saat kita kan akan dipanggil satu-satu ya tunggu rundown-nya saja kapan. Kita belum selesai berduka, ibu dipanggil. Ya, mugkin Ria juga minta ditemanin sama ibunya kali ya, kan ada bapaknya juga. Mungkin Ria juga ajak gitu. kita sih ya,” tandas Adi. O gun/nov