Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Tertarik Jalani Program Keluarga Berencana (KB), Ini Alasan Khusus Donita

CUMI CELEBS
Tak Tertarik Jalani Program Keluarga Berencana (KB), Ini Alasan Khusus Donita

Bila selebriti lain berlomba-lomba mengikuti Program Keluarga (KB) setelah melahirkan, maka Donita justru tak tertarik. Belum berani jalani KB pasca melahirkan, benarkah istri Adi Nugroho itu punya alasan khusus?

Donita-2.jpg

“Apapun usaha kalau Allah sudah berencana, takdirnya begitu. Cuma bisa jalanin daripada dibikin panik. Namanya KB belum tentu cocok. Misalkan obat minum pasti punya efek samping. Terus KB suntik ada efek samping, mau spiral pun kan kita nggak tahu pasti sedikit banyak berpengaruh ke hormon. Jadi dijalanin saja,” ungkap Donita ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Jumat (17/1).

Tak minum pil KB atau pasang alat kontrasepsi, Donita mengaku jalani program KB manual dari menghitung tanggal dan selalu berhasil.

BACA JUGA, Lima Tahun Menikah, Donita baru Tahu Ternyata Adi Nugroho Romantis

Sempat berikan sinyal sedang berbadan dua, benarkah Donita yang tak mengikuti KB siap hamil kapan saja? Lantas, bagaimana tentang jarak anak yang terlampau dekat?

Adi1.jpg

“Saya juga gak KB, cuma sedikasih. Nggak KB, cuman kan kalau (jarak umur anak) kedekatan lumayan ya. Anak beda 2 tahun ini, berantem 5 menit sekali. Baikan berantem. Dari yang mulai panik sampai yang sudah santai dijalanin saja. Pasti maksudnya yakin apapun yang dikasih sama Allah itu yang terbaik,” pungkas Donita. O ana