Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Program Bayi Tabung Pasca Keguguran, Begini Cerita Istri Gilang Dirga

CUMI CELEBS
Program Bayi Tabung Pasca Keguguran, Begini Cerita Istri Gilang Dirga

Pasca keguguran, Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa memilih menjalani program bayi tabung. Dan pada Senin (13/1) lalu, pasangan ini mulai menjalani tahap awal bayi tabung.

Melalui akun Instagram, Adiez berbagi cerita tentang proses pengambil sel telurnya. Ia harus berpuasa selama 6 jam, kemudian tidak boleh makeup atau memakai apapun selama proses berlangsung.

di atas ini adalah foto-foto sebelum dan sesudah tindakan OPU (Oocyte/Ovum Pick Up) hari Senin, 13 Januari kemarin. Aku diharuskan puasa sekitar 6 jam sebelum tindakan dan harus dalam keadaan steril paginya (jadi setelah mandi gak boleh pake make up, lotion, deodorant & parfum—natural banget! Lol). Sesampainya di ruangan pre-op, aku diinfus antibiotic Foricef dulu karena akan dibius total selama “dipetik” telurnya oleh dr. Cindy. Nah sementara aku di atas meja operasi, @gilangdirga dikirim lagi ke Men’s Room,” cerita Adiez.

Diakui istri Gilang itu, proses ini tidak berjalan lama. Dan mereka kini tinggal menunggu perkembangan sel telur Adiez saja.

gilang dirga.jpg

Tindakan OPU gak lama kok, cuma setengah jam. Pokoknya aku cuma inget tiba-tiba udah dibangunin sama susternya, udah ada di ruangan pre-op lagi, dan di telapak tangan kiri aku ada tulisan “14”—artinya jumlah sel telur yang diambil ada 14 buah. (Kalo kalian inget postingan #adiezgilangXmorulaivf sebelumnya, sel telur matang yang aku punya pas terakhir di usg masih 7 buah). Dannn setelah 2 jam observasi pasca tindakan, aku dikirim ke RSIA Bunda untuk infus albumin (protein) supaya gak lemes, shayyy~,” lanjutnya.

Sambil menunggu, Gilang mengajak sang istri tercinta liburan ke Jepang. Diakui Gilang, perjalanan kali ini sangat dadakan tanpa direncanakan. O nov/berbagai sumber