Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiga Tahun Lebih Hidup Menduda, Tukul Arwana Belum Diizinkan Anak-anak Menikah Lagi?

CUMI CELEBS
Tiga Tahun Lebih Hidup Menduda, Tukul Arwana Belum Diizinkan Anak-anak Menikah Lagi?

Tiga tahun lebih komedian Tukul hidup menduda. Pasca ditinggalkan Susi, kabarnya Tukul akan segera mengakhiri kesendirian dan akan naik pelaminan tahun ini. Cukup lama memutuskan menikah lagi, benarkah Tukul terhalang restu anak-anaknya?

Tukul-1.jpg

“Mengalir saja semuanya. Pokoknya kalau doa bagus saya aminin biar berkah buat semua. Calonnya sudah ada, doain saja. Tidak ada keberatan dari anak-anak. Karena anak-anak saya kuliah dan kerja semua mengalir saja,” ucap Tukul Arwana ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (16/1).

BACA JUGA, Bila Tukul Ungkapkan Perasaan, Begini Jawaban Meegie Diaz

Masih teka-teki ketika ditanyakan soal calon istri, Tukul lebih semangat ketika ditanyakan soal bisnis kontrakan lanjutan yang ditinggalkan almarhumah Susi.

Tukul-2.jpg

Tetap berbisnis kontrakan ratusan pintu, Tukul mengaku setiap memiliki rezeki lebih dirinya investasikan uang untuk bisnis kontrakan.

“Melanjutkan kontrakan dan ditambah lagi. Saya melanjutkan program-program dari almarhumah istri saya. Jadi saya ngikutin. Kalau ada rezeki saya salurkan ke situ. Biar bisa jadi simpanan untuk anak-anak,” pungkas Tukul. O ana