Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

4 Saksi yang Memandikan Jenaza Tidak Lihat Lebam Biru di Badan Lina

CUMI CELEBS
4 Saksi yang Memandikan Jenaza Tidak Lihat Lebam Biru di Badan Lina

Beredar kabar ada luka lebam di tubuh Lina, mantan istri Sule. Namun kabar itu dibantah oleh 4 perempuan yang memandikan jenazah Lina pada Sabtu (4/1) lalu. Mereka mengaku tidak lihat melihat lebam biru di badan ibunda Rizky Febian itu.

lina-4.jpg

“Bahwa keempat yang memandikan hanya melihat, hanya melihat sebelum dilakukan proses-proses dari mulai pemandian itu kan ada pemotongan kuku salah satunya. Itu memang kelima jari-jari almarhum itu menunjukan kebiru-biruan,” kata Winarno Djati, SH, kuasa hukum 4 saksi, saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/1).

“Untuk secara keseluruhan badan itu baik. Dan saya sampaikan secara tegas habis pemeriksaan ya saya sampaikan tidak menemukan tanda-tanda yang dilihat keempat ibu di badannya almarhum,” lanjutnya.

BACA JUGA, Wariskan Harta ke Rizky Febian dan Putri Delina, Lina Tak Mau Kekayaan Dikuasi Teddy?

lina-1.jpg

Tak hanya empat saksi, Rizky Febian dan Putri Delina juga ikut memandikan jenazah Lina. Hanya saja, putra dan putri Sule itu tidak melihat badan Lina secara keseluruhan lantaran sudah ditutup kain.

“Kemudian peran Putri dan Rizky ikut memandikan tapi posisinya sudah ditutup kain kan. Kemudian Teddy memotong kuku tangan kiri almarhum. Kemudian Sule sebelum dikafani mendekat dan ikut mendoakan almarhum,” tandasnya. O nov