Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Fokus Ukir Prestasi Daripada Sensasi, Agnez Mo Ogah Dicap Artis Hobi Nyinyir Doang

CUMI CELEBS
Fokus Ukir Prestasi Daripada Sensasi, Agnez Mo Ogah Dicap Artis Hobi Nyinyir Doang

Memiliki karier dan popularitas sebagai penyanyi internasional, Agnez Mo selalu menjaga hidupnya dengan aura positif. Fokus mengukir prestasi baik di dunia hiburan, pelantun tembang Diamond itu ogah dikenal masyarakat sebagai artis yang hobi nyinyir dan ngomongin orang.

Percaya good karma akan memberikan berkah panjang terhadap karier dan pekerjaan, Agnez Mo tak pernah mau pusingkan kebencian orang lain terhadap dirinya agar tetap awet muda.

Agnez-1.jpg

“2020 Agnez Mo makin muda, nggak pernah pusingin orang lain jadi makin awet muda. Saya percaya good karma blessing-nya panjang. Kalau kita punya good attitude karma baiknya panjang. Jangan cuman pengen popular. Tapi nanti dicap artis yang suka ngomongin orang atau mau nyinyirin orang. Fokusnya memang mau jadi lebih baik. Fokus prestasi baik. Jadi pada akhirnya hidup jadi lebih mudah,” ujar Agnez Mo ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Agnez Mo Bersaing Lawan BTS dan Justin Bieber di iHeartRadio Music Awards 2020

Agnez Mo sadar tak ada manusia yang sempurna, namun setiap manusia tentu bisa belajar dari setiap kesalahan yang dilakukan. Tak menampik alami capek fisik dan capek mental, namun Agnez Mo fokus memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Agnez-2.jpg

“Kalau capek tiap hari sih, yang benar disalahin, yang salah dibenerin. Tiap hari capek fisik capek mental. Proses pembelajaran sebagai manusia, nggak ada yang sempurna, tinggal belajar lagi kalau ada yang salah, harusnya begini dan move on. Kalau ada satu orang yang nggak suka tapi ada seribu orang yang suka nggak usah mikirin yang satu orang itu,” pungkas Agnez Mo. O ana