Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hampir 5 Tahun Lebih Tak Liburan, Begini Cara Agnez Mo Nikmati Ketenangan di Pulau Dewata

CUMI CELEBS
Hampir 5 Tahun Lebih Tak Liburan, Begini Cara Agnez Mo Nikmati Ketenangan di Pulau Dewata

Menyandang predikat penyanyi internasional dengan jadwal manggung padat merayap, Agnez Mo mengaku jarang liburan. Sibuk kerja hampir lima tahun lebih, pelantun tembang Diamond itu akhirnya bisa santai sejenak di Bali.

Agnez Mo 1.jpg

“Saya lagi mikir saya sudah lama nggak pernah holiday, terakhir pas saya ke Eropa itu sudah lama banget, berapa tahun nggak pernah holiday. Saya akhirnya sekitar 8-9 hari liburan di Bali, maybe setelah 5-6 tahun nggak pernah holiday,” ujar Agnez Mo ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Cantiknya Agnez Mo Pakai Baju Adat dan Belajar Tari Tradisional Bali

Walau karya musiknya sudah berhasil menembus pasar dunia, namun gaya liburan artis papan atas itu tak macam-macam. Tak banyak keliling Bali, Agnez Mo memilih berlama-lama menikmati vila.

Agnez Mo 2.jpg

“Di Bali hanya di vila doang, yang penting ada matahari saya bisa berjemur biar kulitnya makin gelap. Ada kegiatan sama keluarga. Ada family dinner saat Natal dan New Years Eve. Saya nggak suka ke mana-mana. Vilanya enak banget, nggak perlu ke mana-mana di situ saja. Lebih tenang ya,” pungkas Agnez Mo. O ana