Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ogah Rempong Mual dan Muntah Saat Traveling, Rina Nose Pilih Tunda Kehamilan

CUMI CELEBS
Ogah Rempong Mual dan Muntah Saat Traveling, Rina Nose Pilih Tunda Kehamilan

Dua bulan pasca menikah dengan Josscy Vallazza, Rina Nose mememilih menunda hamilnya sejenak. Tak mau direpotkan dengan mual-mual dan muntah saat traveling berdua, Rina Nose tak mau positif hamil dulu.

Rina Nose 1.jpg

“Saya sudah isi, isinya tahu. Belum isi kok. Rencananya nanti, sebenarnya nggak nunda, cuman bilang nanti. Kalau tiba-tiba isi ya sudah, kalau tahu-tahu isi ya enjoy saja. Kami masih inginkan traveling, jadi daripada traveling aku mual-mual dan mabok agak repot ya,” ungkap Rina Nose ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Baru Menikah, Rina Nose Dapat Musibah

Rina Nose dan suami berencana keliling Eropa dan Amerika untuk menikmati berbagai taman bermain di sana. Rina juga harus mudik ke Belanda karena kampung halaman sang suami.

Rina Nose 2.jpg

Benarkah baru beberapa bulan menikah, Rina Nose dan suami memiliki kegiatan baru pasca menjadi pasangan suami istri?

“Kita berdua traveling dan makan. Terus kita tidur dan happy-happy. Rencana pasti pengen bikin konten YouTube serius. Rencana aku pengen ke Belanda lagi, pengen ke Amerika setelah Lebaran di bulan Mei. Kalau ke Belanda pas dia ultah sama orang tua beliau juga,” pungkas Rina Nose. O ana