Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Miris Artis Tak Punya Etika Promosi Bisnis, Olla Ramlan Berikan Peringatan Keras

CUMI CELEBS
Miris Artis Tak Punya Etika Promosi Bisnis, Olla Ramlan Berikan Peringatan Keras

Olla Ramlan sempat miris pada artis yang tak punya etika dalam promosikan bisnis. Minta tolong pada dirinya promosikan produk, Olla Ramlan ngelus dada pada sejumlah artis yang tak mau hubungi dirinya langsung melainkan melalu sang manajer.

Olla 1.jpg

“Zaman sekarang kita posting atau promo sesuatu ada fee sekaligus value-nya. Kalau ada temen artis yang mau promosikan produknya, harusnya si artis ngomong langsung, kenapa harus melalui manajer? Kan harusnya punya etika ngomong langsung ke saya, ada lah beberapa artis yang begitu,” ungkap Olla Ramlan ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (15/1).

Bila sudah mendapat tawaran endorse dari produk artis yang tak menghargai Olla, maka wanita berhijab itu mengaku akan terima atau tidaknya kerjasama tergantung mood saja. Pasalnya, ia tak mau kerja dengan hati kesal.

BACA JUGA, Resolusi 2020, Olla Ramlan Ingin Akting Film Pakai Hijab

Enggan sebutkan nama artis yang membuatnya meradang, Olla Ramlan tak berniat berseteru. Tak menyentil satu artis saja, Olla mengaku iseng untuk sama-sama ingatkan soal etika berbisnis.

Olla 3.jpg

“Ini hanya iseng saja nggak ada niat kesal sama dia. Kadang-kadang manusia harus tahu berperilaku dan menghargai orang lain. Bukan spesifik untuk satu orang ya, tapi untuk semua yang nggak peka sama urusan ini. Intinya kalau kita mau minta tolong, ngomong langsung lah secara pribadi,” pungkas Olla Ramlan. O ana