Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil Tetap Kerja Demi Nafkahi Suami, Istri Rio Reifan Alami Keguguran

CUMI CELEBS
Hamil Tetap Kerja Demi Nafkahi Suami, Istri Rio Reifan Alami Keguguran

Sedih mendapat tuntutan hukuman cukup berat dari JPU, Rio Reifan juga harus terima kabar buruk bahwa sang istri, Henny Mona alami keguguran di kehamilan pertama.

Mirisnya, sang istri mengaku keguguran yang dialaminya terjadi karena kondisi badan kelelahan harus bekerja sendiri hidupi suami yang sedang tersandung kasus hukum.

Istri-Rio-1.jpg

“Awalnya dia (Rio) nggak tahu, saya kecapekan banget kan. Dokter nyuruh saya bedrest, cuman nggak mungkin saya bedrest karena saya kerja harus hidupin diri saya. Saya juga harus hidupin Rio penuhi kebutuhan. Badan nggak enak bolak-balik ngurus Rio,” ujar Henny Mona ditemui di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan pada Rabu (15/1).

BACA JUGA, Berminggu-Minggu Detok Narkoba, Bobot Tubuh Rio Reifan Turun 8 Kilogram

Henny Mona mengaku sudah rasakan sakit pada kandungan sejak awal Rio tertangkap, namun di tubuh tak dirasakan. Terbaring lemah di rumah sakit, Henny Mona hanya bisa ikhlas keguguran tanpa didampingi suami.

Rio-2.jpg

“Ya gimana semua sudah kejadian (istri keguguran) mau bagaimana lagi. Saya berharap dia cepat sembuh,” terang Rio usai sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (15/1). O ana