Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hampir Satu Jam Menangis, Eza Gionino Kecewa Permintaan Maaf Qory Tak Tulus

CUMI CELEBS
Hampir Satu Jam Menangis, Eza Gionino Kecewa Permintaan Maaf Qory Tak Tulus

Pertama kali berjumpa Eza Gionino, Qory menangis tak berhenti selama hampir satu jam. Ia terus bersujud memohon ampunan dari pesinetron tersebut. Melihat aksi Qory, Eza mau nggak mau memaafkan si penjual ikan tersebut.

Namun baru dua bulan berlalu, Qory malah membuat Eza kecewa dan menganggap permintaan maafnya kala itu tidak tulus. Pasalnya, diam-diam Qory melaporkan Eza atas tudingan penipuan dan penggelapan uang.

eza-gionino-4.jpg

“Kemarin gue sudah ngerasakan di saat waktu itu dia minta maaf ya sesuai seperti apa yang gue rasakan, minta maafnya tuh nggak tulus 46 menit 12 detik dia nangis non -stop nggak berhenti, air mata nggak keluar, ngomong pun nggak jelas di depan teman-teman media semua. Tapi giliarn voice note ngancam gue ngomongnya lantang sekali. Tapi di saat ketemu ngomongnya nggak jelas,” ujar Eza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1).

BACA JUGA, Dituding Gelapkan Uang Rp 12 Juta, Eza Gionino Justru Rugi 10 Kali Lipat

“Di saat itu pun, sekali pun dia seperti apa ya maksudnya sekalipun ngomongnya nggak jelas, minta maafnya juga seperti apa, dengan cara seperti itu gue masih berusaha untuk legowo dengan memaafkan dia dengan tanda tangan ya. Dan gue berpikir sudah cukup di situ,” lanjutnya.

eza-gionino-3.jpg

Yang membuat Eza tak habis pikir adalah Qory bisa tahu-tahunya soal pasal ITE dan pencemaran nama baik. Di balik Qory ini, Eza yakin ada seseorang yang memengaruhi.

“Kok sekarang malah diperkeruh lagi sama dia dan gue nggak tahu apakah ini memang benar dari permintaan Qory atau ada yang meracuni pemikiran qQory sampai akhirnya Qory tahu-tahuan nih soal pasal ITE, pencemaran nama baik, dan lain-lain. Pencemaran nama biak siapa? Pertama. Kedua, yang diancama dibunuh itu siapa? Yang diancam dibunuh istri anak gue kok bilang,” tandasnya. O gun/nov