Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernah Digosipin Dekat, Yuni Shara Ungkap Hubungannya dengan Andy Lau

CUMI CELEBS
Pernah Digosipin Dekat, Yuni Shara Ungkap Hubungannya dengan Andy Lau

Yuni Shara pernah digosipin dekat dengan aktor ternama Andy Lau. Namun ternyata hubungan mereka hanya sebatas teman saja. Apalagi perjumpaan Yuni dengan aktor asal Hong Kong itu hanya lewat sebuah acara.

andy lau 1.jpg

“Iya 25 tahun lalu saya menemani Andy Lau karena saya menyanyikan lagu, Yoko. Ya karena film itu populer di Indonesia dia didatangkan ke Jakarta terus saya harus menemani dia ada acara gitu, terus saya menemani dia,” kata Yuni saat ditemui di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Rabu (15/1).

Gosip mulai beredar saat Yuni dan Andy Lau kebetulan sama-sama pergi Hong Kong. Tetapi Yuni menyatakan bahwa kepergiannya bukan lah bertemu dengan aktor tampan itu, melainkan memang ada hal lain.

BACA JUGA, Rumah Kebanjiran Semata Kaki, Yuni Shara Ungsikan Ibunda ke Tempat Aman

“Nah, kebetulan besoknya saya pergi ke Hong Kong ikut acara. Terus dia juga ke Hong Kong, terus saya digosipin gitu karena sama-sama ke Hong Kong,” lanjutnya.

yuni-shara-1.jpg

Yuni memang masih sendiri. Sejak putus hubungan dengan Raffi Ahmad, belum ada pria yang dikabarkan dekat dengannya. Diakui Yuni, dirinya adalah wanita biasa, sama seperti perempuan-perempuan di luar sana yang butuh pasangan.

“Saya tuh sebagai Yuni Shara kalau lagi di panggung saja, di luar saya biasa saja perempuan biasa yang banyak kurangnya, sama seperti perempuan biasa lainnya,” tandas janda dua anak itu. O ian/nov