Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tamu Undangan Membludak, Kevin Aprilio Ubah Konsep Nikah Dari Modern ke Pesta Adat

CUMI CELEBS
Tamu Undangan Membludak, Kevin Aprilio Ubah Konsep Nikah Dari Modern ke Pesta Adat

Kevin Aprilio dan calon istri sempat berencana menggelar pesta pernikahan sederhana dengan konsep modern. Namun karena membludaknya tamu undangan, maka konsep pernikahan pun berubah.

Tak bisa hanya mengusung pernikahan dengan gaya kekinian, Kevin dan Vicy Melanie hendak mengusung acara adat di hari bahagianya pada pertengahan tahun 2020.

Kevin-2.jpg

“Kevin tadinya pengen konsep simpel, hanya pakai jas dan nggak repot tapi ternyata ya susah. Kalau banyak tamu yang nggak diundang nggak enak, jadi acara mereka melebar lagi, kayaknya dia mau ada adatnya juga,” jelas ayah Kevin, Addie MS ditemui di Jakarta pada Selasa (14/1).

BACA JUGA, Merinding Lihat Kesetiaan Calon Mantu, Addie MS Peringatkan Kevin Aprilio Tak Main-main

Kevin dan Vicy menggandeng desainer ternama untuk wujudkan busana pengantin tradisional di acara pernikahan yang akan digelar di Jakarta. Bahkan dalam waktu dekat, keduanya akan langsungkan acara lamaran.

Kevin-3.jpg

Mencintai Kevin saat di titik terendah, benarkah Addie MS menyebut Vicy Melanie menantu idaman?

“Calonnya Kevin yang sekarang Vicy Melanie sosoknya baik sekali. Jadi pacar Kevin ini masuk ke hidup saat Kevin ada di bawah. Maka itu Kevin sangat sulit lepas dari Vicy. Saya bilang ke Kevin jangan sia-siakan dan kecewakan orang baik. Nanti kalau orang baik sudah marah, repot kita,” pungkas Addie MS. O ana