Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kepala Bocor Hingga Penuh Darah, Anak Bungsu Anji Harus Ditenangkan Lima Orang

CUMI CELEBS
Kepala Bocor Hingga Penuh Darah, Anak Bungsu Anji Harus Ditenangkan Lima Orang

Kepala putra bungsu Anji, Sigra bocor hingga tubuhnya penuh dengan darah. Bocah 4 tahun itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Dan selama penanganan, Sigra harus ditenangkan lima orang lantaran berontak dan sulit ditangani dokter.

sigra 1.jpg

“Sekitar seminggu lagi dilepas (jahitannya). Nah ini yang agak PR. Kemarin saja untuk megangin ada 5 orang, Sigra untuk diperban. Kita belum tahu sih gimana. Kemarin dia teriak-teriak sampai ada 5-6 orang yang megangin, ya kebayang sih, saya juga dikasih lihat video dan fotonya yang kaki sama tangan dipegangin jadi nggak tega sih. Saya dapat cerita dari dokter anestesi ada beberapa anak autisme juga yang mau jalanin operasi, orang tuanya tidak mengizinkan kalau dipegangin kayak gitu, karena kesannya seperti apa gitu. Tapi kalau nggak gitu nggak akan bisa, karena anaknya akan berontak, kalau saya ya tega-tegain saja,” ujar Anji saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (14/1).

BACA JUGA, Asyik Liburan Bareng Orang Tua di Singapura, Anji dan Istri Dikejutkan Kepala Sigra Bocor

Namun saat operasi, Sigra hanya dipeluk sang ibunda, Wina Natalia. Wina yang mencoba menguatkan diri di ruang operasi nyaris menyerah karena melihat langsung proses jahit di kepala dilakukan.

anji 1.jpg

“Tadi dia (Wina) masuk (ruang operasi). Karena kalau Sigra ini memang selalu tidur sama istri saya. Jadi mau nggak mau dia yang masuk dan deg-degan saja sih. Katanya, 'kayaknya aku deh yang butuh obat bius',” tutupnya. O gun/nov